TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TMMD Fisik Wilayah Kodim 0506 Tangerang Membangun Jalan Desa Sepanjang 625 M

By 06 May 2016 19:17Kodam Jaya
tmmd fisik kodim tgr 1

Pemkab Tangerang,Jalan desa sepanjang ± 625 m yang menghubungkan Kp. kandawati Rt. 07/02 DS. kandawati ke Kec. Gunung Kaler Kab. Tangerang berhasil dibangun TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 96 TA 2016 bekerjasama dengan Pemkab Tangerang. Kamis (5/5).

Dengan tersedianya jalan tersebut, diharapkan arus pemasaran hasil pertanian dan perekonomian warga setempat menjadi lebih meningkat, karena yang semula menuju ke kecamatan gunung Kaler ditempuh dengan waktu kurang lebih 45 menit dengan rute melalui kecamatan keresek, kerusakan dan tidak ada jalan alternatif yang lebih dekat menyebabkan suatu kendala, dengan adanya perbaikan jalan ini bisa di tempuh dengan waktu kurang lebih 15 menit menuju ke kecamatan gunung Kaler atau menuju jalan raya.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tangerang , warga mengucapkan terima kasih kepada TNI yang turut peduli membangun prasarana jalan desa kandawati wilayah Kabupaten Tangerang, keberhasilan ini berkat adanya kerjasama dan gotong royong dari seluruh stake holder, mulai pemerintah daerah, masyarakat maupun pemerintah kecamatan dan desa karena jalan merupakan akses kemanapun untuk mencapai suatu tujuan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TMMD Fisik Wilayah Kodim 0506 Tangerang Membangun Jalan Desa Sepanjang 625 M