Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Tmmd Ke-96 di Mojokerto Ada Sasaran Tambahan, Perbaikan Jalan Menuju Ladang Di Dusun Mojoroto

Dibaca: 72 Oleh 11 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Mojokerto, Kodim 0815/Mojokerto dalam TA. 2016 melaksanakan Program TMMD Reguler Ke-96 yang berlokasi di Desa Mojorejo Kec. Jetis Kab. Mojokerto, dengan sasaran kegiatan berupa sasaran fisik dan non fisik, bahkan untuk sasaran fisik ada sasaran tambahan diantaranya adalah perbaikan/pengerasan jalan di wilayah Dusun Mojoroto Desa Mojorejo.

Sasaran tambahan kali ini berupa perbaikan jalan menuju ladang / kebun dan sawah yang terletak di Dusun Mojoroto Desa Mojorejo Kec. Jetis sepanjang 125 meter dengan lebar 1,25 meter, material yang digunakan berupa batu dan tanah paras / pasir uruk. Untuk pengerjaanya dilakukan pada, Selasa (10/6).

Menurut Dandim 0815/Mojokerto, Letkol Inf Djohan Darmawan, bahwa perbaikan jalan ini menuju ladang/kebun dan sawah ini merupakan salah satu sasaran tambahan, adapun tujuannya pertama untuk mempermudah akses jalan khususnya bagi warga setempat dan untuk beraktivitas di kebun/ladang ataupun sawah, kedua bila jalan utama (Jalan Dusun Mojoroto) yang saat ini dalam proses perbaikan dilakukan pengecoran maka jalan ini akan menjadi jalan alternatif untuk sementara waktu bagi warga maupun anak-anak sekolah.

Baca juga:  Linmas Memiliki Peran Penting Sebagai Mitra TNI Dan POLRI Dalam Setiap Pengamanan

Danramil 0815/07 Jetis, Kapten Inf Hari Subiyanto menambahkan bahwa kegiatan perbaikan jalan menuju ladang/kebun ini melibatkan 65 personel terdiri dari unsur TNI sejumlah 25 orang dan warga masyarakat sebanyak 40 orang, semoga tidak ada hambatan yang berarti dalam pengerjaan jalan ini. Selama kegiatan berlangsung dengan tertib, lancar dan aman. (Penrem 082/CPYJ).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel