TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI-POLRI Dan Masyarakat Kabupaten Trenggalek Memperigati Hari Anti Narkoba Internasional

By 30 May 2016 07:01Kodam V/Brawijaya
hr narkoba

Trenggalek – Bertempat di Alun-alun Kota Kabupaten Trenggalek telah dilaksanakan Senam Jasmani dan Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional Th. 2016 yang diselenggarakan oleh BNNK Trenggalek dihadiri sekitar 800 orang yang dipimpin oleh Zainul Mutaqim Kasi P2M BNNK Trenggalek. Minggu (29/5/16)

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kab. Trenggalek Ali Mustopa, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Trenggalek Kusprigianto, Kakebangpol Kab. Trenggalek Widarsono,Pa Staf dan Danramil beserta anggta Kodim 0806/ Trenggalek,Anggota Polres Trenggalek dan masyarakat Kota trenggalek.

Sekda Kabupaten Trenggalek Ali Mustopa yang intinya mengatakan, Hari ini kita memperingati Hari Anti Narkoba Internasional ( HANI ) dengan senam kesegaran jasmani dan jalan sehat. Saat sekarang Indonesia dalam darurat narkoba, kita harus saling mengingatkan dan berkomunikasi sesama warga Trenggalek tentang Bahaya Narkoba agar ke depan Kab. Trenggalek terbebas dari Narkoba. Ujar Ali Mustopa.

Pada pukul 07.10 Wib kegiatan Jalan Sehat dalam rangka Memperingati Hari Anti Narkoba Internasional dilepas oleh Sekda Kab. Trenggalek Ali Mustopa dengan menempuh jarak sekitar 3 Km. Rute yang dilalui adalah Alun2 (Start/Finist) – Jln. Wahid Hasim – Jln. Pattimura – Jln. Jaksa Agung Suprapto – Jln. Diponegoro – Jln. Hasyim Asyari – dan Finish kembali ke Alun-alun Kota Trenggalek.

Setibanya di Finish Alun-alun Kota Trenggalek peserta jalan sehat diberikan hiburan musik elekton dan pengundian hadiah dengan hadiah utama yaitu 1 unit Spd Motor Suzuki dan hadiah hiburan lainnya.(Tim/Penrem081)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI-POLRI Dan Masyarakat Kabupaten Trenggalek Memperigati Hari Anti Narkoba Internasional