TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Upacara Kenaikan Taraf III Pasis

By 27 May 2016 19:02Secapaad
secapa

Komandan Secapaad Brigjen A A B Maliogha menjadi Irup pada upacara kenaikan taraf III Pasis Diktukpa TNI AD TA 2016, yang berlangsung di lapangan Wiradhika Secapaad, Jum’at (27/5/2016).

Upacara kenaikan taraf III digelar setelah Pasis menjalani proses belajar mengajar di taraf II, taraf III merupakan taraf pemantapan dimana dari segi pengetahuan, keterampilan, kepribadian dan jasmani yang ada pada diri Pasis dimantapkan untuk menjadi Perwira yang Handal.

Penyematan tanda kenaikan taraf III dan pemberian lencana penghargaan serta pemberian piagam kepada Pasis Pria dan Kowad yang berprestasi mengawali jalannya upacara.

Dalam amanatnya Dansecapaad menyampaikan kepada Perwira Siswa yang menerima tanda penghargaan lencana tanggap, tanggon dan trengginas, agar dipertahankan dan ditingkatkan serta berikan dorongan motivasi kepada rekan-rekannya yang sampai saat ini belum optimal dalam pelaksanaan proses belajar mengajarnya .

Jangan pernah bosan untuk mengadakan perubahan-perubahan dalam proses belajar mengajar, kembangkan proses belajar siswa aktif, inovatif, tumbuhkan kebersamaan, soliditas dan jiwa korsa yang kuat dan positif diantara Perwira Siswa serta malu untuk berbuat pelanggaran sekecil apapun, jaga kesehatan dan kondisi yang lebih prima guna menghadapi operasional pendidikan taraf III “tandas beliau”.
Upacara diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan pegawai negeri sipil Secapaad serta tamu undangan. (Penhumas Secapaad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara Kenaikan Taraf III Pasis