TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Usai Latihan, Prajurit Kipan D Yonif 113/JS Gotong Royong

By 19 May 2016 13:53Kodam Iskandar Muda
bantuan a

Pandrah – Usai melaksanakan Latihan Uji Siap Tempur ( UST ) Tingkat Regu, Kompi Senapan D Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti melaksanakan Binter Satnonkowil ( Gotong Royong ) di Desa Paya Bile Kec. Pandrah Kab. Bireuen,Rabu(18/9).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh peserta Latihan UST Tingkat Regu Kipan D Yonif 113/JS dibantu oleh Masyarakat dan perangkat desa setempat melaksanakan gotong royong pembersihan Meunasah sekaligus penyerahan Sembako berupa Beras dan Mie Instan kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar desa tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu menyediakan tempat latihan dalam pelaksanaan Latihan UST Tingkat Regu ini. Oleh karena itu dengan adanya kerjasama yang baik dengan masyarakat diharapkan nantinya kedepan akan terjalin hubungan yang baik kepada desa desa yang telah menjadi binaan Kompi Senapan D Yonif 113/JS.

Letnan Satu Inf. Nasrudin Mengatakan kegiatan gotong royong serta pemberian sembako kepada masyarakat ini dimaksudkan bahwa Kipan D Yonif 113/JS senantiasa peduli terhadap desa desa yang menjadi binaan khususnya dalam pelaksanaan binter satnonkowil.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga hubungan silaturhami antar kedua belah pihak, dikarena Kipan D Yonif 113/JS meminjam lahan masyarakat sebagai tempat latihan. Untuk itu dengan kegiatan gotong royong ini dapat tercipta kerjasama dan dikemudian hari senantiasa terjalin tali persaudaraan yang erat sehingga menciptakan suasan aman, damai dan tentram sesuai dengan yang diharapkan,”ujarnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Usai Latihan, Prajurit Kipan D Yonif 113/JS Gotong Royong