TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wakil Bupati Madiun Menyerahkan Hadiah Juara Indonesia Scouts Challenge (ISC) TH 2016

By 10 May 2016 16:03Kodam V/Brawijaya
isc1

Madiun. Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun Drs.H.Iswanto, M.Si menutup Kegiatan ISC , serta menyerahkan Hadiah pada Juara ISC Th 2016. Dalam acara itu di hadiri pula, Sekda Kabupaten Madiun, Forpimda Kabupaten Madiun, kakak kwartir daerah Jatim, Kakak dari deteksi Basket Lintas Indonesia, Kepala SKPD jajaran Pemkab Madiun, Kakak ketua majlis pembimbing ranting dan ketua kwaran se Kabupaten Madiun, Kakak –kakak panitia, para pembina pendamping serta adik-adik peserta ISC Th. 2016. Selasa (10/5/16)

Dalam sambutannya Drs. H. Iswanto menyampaikan  bahwa puncak kegiatan ISC 2016 , setelah melalui proses kegiatan selama 4 hari mulai dari sabtu tgl 7 sampai selasa 10 mei 2016, adik-adik penggalang dengan sungguh-sungguh telah mengikuti kegiatan secara mandiri , dengan rasa percaya diri dan jiwa korsa serta sportifitas yang tinggi. Hasilnya adalah telah terpilih  putra dan putri terbaik untuk mewakili Gerakan pramuka kwartir cabang Kab. Madiunmelaju ke final ISC di tingkat kwartir daerah jawa timur yang di rencanakan pada bulan september 2016.

Lebih lanjut Ketua Kwarcab Kabupaten Madiun mengucapkan selamat dan sukses kepada adik-adik yang menjadi juara, berjuanglah terus jangan merasa puas dengan hasil yang telah adik raih. Saya mengucapkan terimakasih dan rasa bangga atas segala dukungan dan bantuannya kepada Bupati Madiun, dan semua kepala SKPD dan jajaran pemerintah Kabupaten Madiun dan semua pihak termasuk yang telah ikut membantu segala fasilitas kegiatan ini, tutur Iswanto.

Dalam Kegiatan itu terpilih sepuluh besar terbaik yaitu MI Lebak Ayu, MI Sambirejo, SDN Plumpungrejo 01, MI Sabilil Ilsam, SDN Kebonagung 01, MI Satemon, SDN Banyukambang, SDN Jatisari 02, SDN Sumbersari 01 dan SDN Tulung 03.(MC/ Prspen)

Wakil Bupati Madiun Menyerahkan Hadiah Juara Indonesia Scouts Challenge (ISC) TH 2016