TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 111 Raider Duta Ton Tangkas

By 10 May 2016 12:44Kodam Iskandar Muda
1

Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigadir Jendral TNI Moch Fachrudin bertindak sebagai inspektur upacara pelepasan Raider Khusus 111 Karma Bhakti sebagai duta Kodam Iskandar Muda untuk mengikuti perlombaan ton tangkas Angkatan Darat 2016 di cipatat, kegiatan ini juga di selingi dengan pesejuk, dan pemberian motifasi dari Kasdam IM untuk para duta tontangkas. Sabtu (7/05/2016).

Kasdam juga menyampaikan selama mengikuti perlombaan selalu perhatikan faktor keselamatan namun tidak membuat kalian ragu, sebagai duta Kodam IM kalian harus menjadi yang terbaik untuk menjadi juara sehingga nama Kodam Iskandar Muda di tanggan kalin bisa  harum di jajaran Angkatan Darat. Masih ada waktu di cipatat sebelum kalian mengikuti lomba untuk terus latihan di sana, sehingga kalian bisa mengenal medan lomba, jaga selalu kesehatan, bina fisik serta kuatkan mental, dan tak kalah pentingnya selalu beribadah memhon petunjuk serta keridhoan Yang Maha Kuasa agar selalu di berikan kekuatan, kesehatan dan yang terbaik sebelum, selama dan sesudah kegiatan yang kalian ikuti. Kebanggaan kami yang dititpakn di pundak kalian harus selalu di jaga dan mengikuti perobaan dengan semangat serta penuh tanggung jawab.

 Asisten Operasi Kodam Iskandar Muda sebagai Ketua Kontingen  (AsOps) Kolonel Inf Bambang Sujarwo sebagai Ketua Kontingen Tontangkas KSAD Cup 2016 mengatakan, pembinaan dan latihan bagi duta ini sudah berjalan sesuai dengan program yang di rencanakan dimulai setelah pengundian lot satuan mana yang terpilih, latihan di pusatkan di Ridam Iskandar Muda meliputi Sation Harapan Bangsa, Kolam Renang Tirta Raya Banda Aceh, berbagai macam program latihan yang diikuti oleh para duta tersebut semata-mata guna mempersiapkan mereka untuk mengikuti pertandingan bergengsi di Angakatan Darat, pada tahun ini terpilih Kompi Senapan E Raider Khusus 111 Karma Bahkti sebagai duta Kodam Iskandar Muda.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Aslog Kasdam IM Kolonel Czi Suprayogi, Aster Kasdam IM Kolonel Inf Teri Trisna Purnama, Asops Kasdam IM Kolonel Inf Bambang S., Danpomdam IM Kolonel Cpm Kemas, Kabintaldam IM Kolonel Caj Drs Ahmad Husein, MA., Waaspers Letkol Kav Agung, Kakesdam IM Kolonel Ckm dr Teguh S., Danyon Armed 17 Komposit Letkol Arm Budi Waseso, SH., Danrindam Kol Inf April. Acara berlangsung di Depan Makodam Iskandar Muda.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 111 Raider Duta Ton Tangkas