TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif Raider Khusus 753/Avt Melaksanakan Gelar Pengecekan Kelengkapan Kendaraan Bermotor Milik Anggota Batalyon

By 18 May 2016 11:48Kodam XVII/Cenderawasih
mtr

Nabire (18/05) – Staf-1/Intel Yonif Raider khusus 753/AVT bersama dengan 3 orang anggota Subdenpom XVII-2/Nabire, dipimpin langsung oleh Kasiintel Korem 173/PVB Kolonel Inf Wahyu Handoyo malaksanakan pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor milik anggota Batalyon secara mendadak.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan apel Mako Yonif Raider khusus 753/AVT tersebut dipimpin langsung oleh Kasiintel Korem 173/PVB diikuti sekitar 130 orang anggota Batalyon.

Setelah pelaksanaan pengecekan tersebut, dihimbau kepada anggota Batalyon yang kelengkapan kendaraan belum lengkap seperti spion, helm standart, dan SIM agar segera melengkapi dan bisa mengambil motor tersebut setelah anggota melengkapi kekurangan kelengkapan kendaraan nya. apel gelar pengecekan kendaraan bermotor ini bertujuan untuk mencegah permasalahan di bidang lalulintas dan mencegah terjadinya kecelakaan yang akan terjadi akibat bertambahnya jumlah kendaraan bermotor.

Kegiatan tersebut mencerminkan suatu bentuk kepedulian pimpinan terhadap peningkatan kesadaran pengamanan personel, baik itu untuk anggota maupun keluarga besar Yonif Raider khusus 753/AVT.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif Raider Khusus 753/Avt Melaksanakan Gelar Pengecekan Kelengkapan Kendaraan Bermotor Milik Anggota Batalyon