TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Upaya Danramil 04/Tempel Dalam Kegiatan Sergap

By 25 Jun 2016 12:55Kodam IV/Diponegoro
25 Juni 2016 A

KODIM 0732/SLEMAN. Kegiatan yang dilakukan oleh Aparat Teritorial terkait pendampingan petani untuk meningkatkan hasil padi yang lebih baik dan tentunya dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan Nasional sampai saat ini sudah memasuki tahun yang kedua, namun para petani masih enggan untuk menjual gabahnya ke Bulog dengan alasan yang berbeda beda, ada yang menyampaikan harganya rendah , ada juga yang digunakan untuk konsumsi sendiri dan lain sebagainya.

Terkait dengan hal tersebut Kapten Czi Wajiyana selaku Danramil 04 Tempel memahami betul apa yang disampaikan oleh para petani, namun demikian banyak hal yang dilakukan oleh Kapten Czi Wajiyana dengan mengadakan Sambang Desa bertemu dengan para petani di Dusun Dusun / Padukuhan untuk saling bertatap muka dengan masyarakat sehingga apa yang kita sampaikan terkait dengan Serapan Gabah para Petani untuk dijual ke Bulog masyarakat akan mengerti tujuannya. Jumat (24/6)

Dalam giat Sergap tersebut upaya yang telah dilakukan oleh Kapten Czi Wajiyana sudah mendapatkan tiga kali Sergap baik bentuk Beras maupun Gabah di Dsn Cangkring Banyurejo, Tempel, dan langsung dibeli oleh Bulog , dibayar langsung ditempat.

Dengan harapan kedepan dalam rangka mensukseskan ketahanan pangan Nasional , harus lebih giat mengadakan pendekatan secara maksimal kepada para petani sehingga mereka mau menjual baik Beras atau Gabah ke Bulog dari pada dijual ke tengkulak.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Upaya Danramil 04/Tempel Dalam Kegiatan Sergap