Skip to main content
Kodiklat

2500 Personel Militer Dan Pns Serta Masyarakat Sekitar Kunjungi Bazar Di Makodiklat TNI AD

Dibaca: 94 Oleh 28 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

BANDUNG, Wakil Komandan Kodiklat TNI AD Mayor Jenderal TNI Dr. Bachtiar, S.i.p., M.A.p., membuka kegiatan Bazar dalam rangka Ramadhan 1437 H di lapangan upacara Makodiklat TNI AD Jln. Aceh 50 Bandung, Selasa (28/5). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Komandan Kodiklat TNIO AD, para Komandan Pussen, para Direktur, Inspektur, para Paban, para Danpusdik jajaran Kodiklat TNI AD dan seluruh anggota Kodiklat TNI AD serta masyarakat sekitarnya.

Dalam sambutan Komandan Kodiklat TNI AD yang dibacakan oleh Wakil Komandan Kopdiklat TNI AD mengatakan tujuan dilaksanakannya Bazar ini adalah untuk memberikan kemudahan bagi warga Kodiklat TNI AD dan masyarakat sekitar untuk memenuhi kebutuhan pokok, menyambut hari raya Idul Fitri tahun 1437 H dengan harga yg lebih murah dari harga pasaran dan dengan beragam bahan belanjaan.

Lebih lanjut Komandan mengatakan bahwa melonjaknya beberapa harga kebutuhan pokok pada setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri secara langsung sangat berpengaruh pada anggaran belanja rumah tangga sehari-hari. Untuk itu dengan dilaksanakannya Bazar ini diharapkan dapat membantu dalam mengatasi melonjaknya harga kebutuhan pokok tersebut.

Baca juga:  Komandan Kodiklat TNI AD Adakan Sykuran Dengan Anak Yatim Piatu

Harapan Komandan dengan dilaksanakannya Bazar ini dapat di memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Pandai-pandai memilih barang belanja sesuai yang dibutuhkan, jaga ketertiban dan keamanan serta kelancaran kegiatan.

Diakhir sambutannya Komandan Kodiklat TNI AD mengucapkan terimakasih kepada para pengusaha yang bersimpati dan berpartisipasi dalam kegiatan Bazar ini serta kepada seluruh personel yang terlibat dalam penyelenggaraan Bazar.(Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel