TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anggota Koramil 01/Cangkringan Bantu Masyarakat Perbaiki Akses Jalan

By 25 Jun 2016 12:58Kodam IV/Diponegoro
25 Juni 2016 B

KODIM 0732/SLEMAN. Anggota Koramil 01/Cangkringan Serda M Ali Mangsur ikut membantu masyarakat dalam memperbaiki akses jalan perkampungan di dusun Losari Argomulyo Cangkringan Sleman. Jumat (24/6)

Dengan tidak mengurangi semangat dalam menjalani Ibadah puasa di bulan Ramadhan ini Serda Ali ikut membantu masyarakat yang sedang Kerja Bhakti memperbaiki perbaikan jalan yang rusak yang dikarenakan sudah tidak layak lagi untuk akses perjalanan para warga dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Perbaikan jalan ini di maksudkan agar para warga masyarakat dalam memutar roda perekonomian menjadi lebih baik dan lancar.

Selain itu juga tentunya dengan akses jalan yang bagus dapat juga digunakan untuk menjaga kerawanan warga masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari apalagi sebentar lagi kita akan merayakan lebaran Idul Fitri yang tentunya juga itu sangat mendukung dan membantu bagi semua orang yang melewatinya.

Dari sisi lain harapan dari Serda Ali agar kegiatan seperti ini juga digunakan sebagai sarana komunikasi sosial dengan berbagai elemen masyarakat yang ada agar semua itu bisa saling mewujudkan kebersamaan dan kerjasama serta mampu memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

Tentunya juga dengan kita sering berbaur dan mendekatkan diri kepada warga masyarakat kita bisa menarik simpatik terhadap semua orang dan yang pasti dengan demikian masyarakat juga akan bisa memberikan penilaian khusus kepada TNI tentunya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota Koramil 01/Cangkringan Bantu Masyarakat Perbaiki Akses Jalan