TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anggota Koramil 0812/10 Babat Bersama Warga Tetap Semangat Melaksanakan Karya Bakti Walapun Puasa

By 07 Jun 2016 06:30Kodam V/Brawijaya
c

Lamongan – 15 Anggota Koramil 0812/10 Babat bersama 120 orang masyarakat Desa Puncak Wangi Babat, bergotong royong melaksanakan pengurukan jalan sepanjang 100m, Senin (6 Juni 2016).

“Kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi jalan yang sudah rusak dan dapat menyebabkan kecelakaan atau tergelincir. Apalagi saat ini sering terjadi hujan, sehingga becek dan dapat mempengaruhi kelancaran aktivitas warga,” kata Danramil 0812/10 Babat Kapten Inf Heru S.

Sebagai salah satu upaya yang telah dilakukan adalah melalui program TNI manunggal dengan rakyat dengan begitu rasa kepedulian terhadap rakyat dikembangkang, salah satunya dengan mengadakan Karya Bakti

Kegiatan Karya Bakti perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Kodim 0812 Lamongan khususnya Desa Puncak Wangi Babat, Koramil 0812/10 Babat. “Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi,” jelas Danramil. (Penrem 082/CPYJ)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kostrad Dinas Penerangan Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota Koramil 0812/10 Babat Bersama Warga Tetap Semangat Melaksanakan Karya Bakti Walapun Puasa