Skip to main content
Kodam Jaya

Antisipasi Tawuran Bulan Puasa

Dibaca: 66 Oleh 18 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Demi mencegah maraknya tawuran terutama selama bulan puasa, Babinsa Kedoya Selatan Koramil 05/Kebon Jeruk bersama Binmas dan Masyarakat mengantisipasi Tawuran antar warga di wilayah, Kelurahan Kedoya Permasalahan gangguan kamtibmas menjelang bulan puasa dan Lebaran retan terhadap aksi tawuran remaja. Mengantisipasi kejadian tersebut, Ketua RT di RW bersama 3 pilar berkumpul untuk ikut menjaga lingkungan.

Pertemuan dengan warga dihadiri seluruh ketua RT terdiri dari RW.16 dan RW.11, anggota babinsa, pokdakamtibmas, kita berikan imbauan antisipasi kejadian tawuran menjelang puasa.

Tawuran kerap terjadi hanya karena masalah sepele. Selain itu para pelaku masih berusia remaja, sehingga butuh dilakukan pembinaan sejak dini dalam keluarga terhadap anak-anaknya. Selain itu, operasi penyakit masyarakat (pekat) juga salah satu prioritas dalam menekan angka kriminalitas.

Tak hanya itu, gangguan Kamtibmas itu juga diduga dipicu akibat maraknya peredaran petasan dan minuman keras (miras) yang dijual bebas di wilayah Jakarta barat. Dalam hal ini, warga pun mendesak agar polisi menindak tegas para pelakunya.

Baca juga:  Kodim 0508/Depok Gelar Acara Pembinaan Kepada Keluarga Besar TNI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel