TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Apel Corps Pomad Pada HUT Ke-70

By 22 Jun 2016 14:11Pusat Polisi Militer
pomad

Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Angkatan Darat Mayjen TNI Dedy Iswanto, S.E., S.H memimpin apel corps Pomad di Markas Polisi Militer Kodam Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Apel Corps Polisi Militer Angkatan Darat diikuti oleh 1 kelompok pamen Kolonel, 1 Kompi Perwira Puspomad, 1 kompi Yonpom Puspomad, 1 Kompi Yonwal Paspampres, 1 kompi gabungan (Pomdam Jaya, Provost Mabesad, Provost Mabes TNI, Bintara/Tamtama Puspomad dan Kostrad), 1 Kompi PNS Puspomad dan 1 kelompok Satuan Musik.

HUT Ke-70 Polisi Militer Angkatan Darat yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2016, rangkaian kegiatan telah di laksanakan, kegiatan donor darah, karya bakti rehab bangunan Sekolah Dasar, lomba tembak Eksekutive, Anjangsana Kepada sesepuh dan prajurit Polisi Militer Angkatan Darat yang sakit, Ziarah ke TMP Kalibata serta Wisuda Puna Bakti prajurit Pomad.

Tema HUT Pomad kali ini,”Berlandaskan Panca Dharma Korps, Pomad bertekad meningkatkan loyalitas, moralitas dan integritas guna mewujudkan prajurit pomad yang kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat”.

Polisi Militer Angkatan Darat harus mampu membuktikan dan menjawab tantangan tugas kedepan seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, sehingga dapat menyelesaikan tugas pokok dan fungsi Polisi Militer dengan baik.

Mayjen Dedy Iswanto menyampaikan kepada seluruh prajurit Polisi Militer Angkatan Darat yang bertugas dilapangan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, jangan bersifat arogan, berlebihan, tetapi lakukan dengan pendekatan, simpatik , moralitas yang baik dengan tidak meninggalkan sifat militer dan tegas.

Selanjutnya Danpuspomad mengingatkan, kepada seluruh prajurit Pomad untuk menghindari pelanggaran dan perbuatan melawan hukum sehingga Pomad dapat dijadikan panutan bagi prajurit TNI AD lainnya serta meningkatkan Komunikasi sosial dengan masyrakat. TNI dari rakyat, untuk rakyat, harus dicintai rakyat dan bersama rakyat TNI kuat.

Hadir pada acara Wadan Puspomad, Danpomkostrad, Danpomdam Jaya, Para pejabat Puspomad, Danyonpom Puspomad, Danyonwal Paspampres dan Para Dansat Pomad. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Corps Pomad Pada HUT Ke-70