TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Aslog Kasdam V/Brawijaya Meninjau Aset Tanah TNI AD yang Terkena Jalan Tol Solo-Kertosono

By 02 Jun 2016 06:49Kodam V/Brawijaya
Aslog Kasdam V.Brawijaya Meninjau Aset Tanah

Asisten Logistig  Kodam V/Brawijaya beserta rombongan melaksanakan peninjauan aset tanah TNI AD yang terkena jalan Tol Solo-Kertosono di Dusun Sidodadi, Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Rabu(1/6/16).

Hadir dalam rombongan tersebut antara lain Aslog Kodam V/Brawijaya Kolonel Czi Jamallulail, Paban Jaslogdam V/Brawijaya Mayor Samsul, Kumdam V/Brawijaya Mayor Chk Susilo , dari Zidam V/Brawijaya Kapten Czi Agus, Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Alwi, Pasilogdim 0805 Kapten Inf Suyadi, Perwakilan dari Korem 081/Dhirotsaha Jaya dan Perwakilan Waskita  Parlan.

Menurut Aslog Kodam V/Brawijaya Kolonel Czi Jamallulail, Agenda dalam dalam kegiatan ini  adalah  meninjau langsung  aset tanah TNI AD yang terkena jalan Tol Solo-Kertosono. TNI AD mendukung Pembangunan jalan Tol Solo-Kertosono. Karena jalan Tol Solo-Kertosono ini adalah merupakan bagian dari jaringan Jalan Tol Trans-Jawa yang mempunyai peranan penting dalam menjalankan roda perekonomian sekaligus menghubungkan Provinsi Jawa Tengah dengan  Jawa Timur. Tutur Kolonel Czi Jamallulail.

Pada pukul 11.35 Wib kegiatan peninjauan aset tanah TNI AD yang terkena jalan Tol Solo-Kertosono di Dusun Sidodadi Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar selesai, selanjutnya Aslog Kodam V/Brawijaya beserta rombongan menuju ke Ngawi. Authentikasi : Kapenrem 081 Mayor Inf Hery Suprapto Wardoyo

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Aslog Kasdam V/Brawijaya Meninjau Aset Tanah TNI AD yang Terkena Jalan Tol Solo-Kertosono