TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Cengkareng Timur Turut Bagikan Bingkisan dan Santunan Kepada Anak Yatim

By 27 Jun 2016 06:54Kodam Jaya
27 Juni 2016 E

Babinsa Cengkareng Timur Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu S. Hasibuan, tanpa lelah terus terlibat dengan kegiatan desa binaannya. Seperti yang dilakukannya saat menghadiri acara buka puasa bersama warga, karang taruna dan anak yatim di halaman Masjid Al Mujahidin Komp. Imigrasi RT 01 RW 03 Kelurahan Cengkareng Timur Jakarta Barat, Sabtu (25/6/7).

Dalam kesempatan itu, Hasibuan turut membagikan bingkisan dan santunan kepada 25 anak yatim dan dhuafa. Selain dirinya, bingkisan juga dibagikan oleh tokoh masyarakat seperti H. Udin Kosasih dan Ketua RW 13 Abdul Jamil.

Bingkisan yang dibagikan berisi 1 ltr minyak goreng, 1 kg gula pasir, 1 bungkus teh sariwangi, 5 bungkus mie instan dan uang Rp. 100.000,-.

Kemudian dilanjutkan dengan siram rohani oleh penceramah H. Udin Kosasih yang menyampaikan pesan khusus kepada karang taruna.

“Sebagai anggota karang taruna harus menjadi contoh di lingkungan serta bisa mengajak rekan yang lainnya untuk berbakti kepada bangsa dan negara lewat kegiatan menghidupkan nilai nilai agama di lingkungan kita”, pesan H. Udin Kosasih.

Acara ditutup dengan buka puasa bersama dan shalat Magrib berjamaah di Masjid Mujahidin.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Berita Satuan Kodam IX/Udayana Kodam XIV Hassanudin Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kostrad
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Cengkareng Timur Turut Bagikan Bingkisan dan Santunan Kepada Anak Yatim