TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Koramil Menteng Lerai Keributan Antar Kelompok Bermotor

By 27 Jun 2016 06:51Kodam Jaya
27 Juni 2016 D

Kegiatan membangunkan warga masyarakat untuk makan sahur adalah kegiatan yang bersifat positif dan mendapatkan pahala dari Allah SWT. Namun jika kegiatan tersebut dibubuhi dengan keributan antar sesama kelompok akan berbuih hal yang negatif. Babinsa Koramil Menteng Serda Rimun bersama pihak Kepolisian mengamankan wilayah serta melerai keributan yang terjadi antara kelompok Saur On The Rood dengan kelompok Geng Motor yang melintas di Taman Suropati Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (25/6).

Kelompok geng motor saat ini marak berada dimana-mana. Kebanyakan keberadaan mereka menimbulkan tindak kriminal yang dapat meresahkan warga masyarakat Ibukota Jakarta.

Saat ini pihak Kepolisian bersama aparat TNI diwilayah selalu bersiaga mengantisipasi keberadaan geng motor tersebut. Sehingga wilayah binaannya menjadi aman terbebas dari kelompok geng motor yang dapat meresahkan para warga.

Saya siap mengamankan wilayah Menteng 1×24 jam agar dapat menjadi aman. Tugas pokok adalah segalanya dan sangat utama bagi kehidupan saya, walaupun terbatas waktu bersama keluarga “Ucap Serda Rimun”.

Keributan kelompok Saur On The Rood dengan kelompok geng motor dapat teratasi dan wilayah Taman Suropati kembali kondusip dan aman.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Koramil Menteng Lerai Keributan Antar Kelompok Bermotor