TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Krawitan Bersama PKK Dan KWT Buka Lahan Untuk Apotik Hidup

By 27 Jun 2016 07:02Kodam IV/Diponegoro
27 Juni 2016 G

CANDIROTO- Hari Minggu tidak menjadikan hambatan bagi Serda Zamil Saputra Babinsa Desa Krawitan Kec. Candiroto Kab. Temanggung yang ditemani rekannya Sertu Hadi Winarno berangkat menuju wilayah binaannya, selaku prajurit teritorial dari Koramil 05/Candiroto jajaran Kodim 0706/Temanggung, meskipun hujan mereka tetap melaksanakan panggilan tugas yang sudah di janjikan dan harus di embannya. Minggu (26/6/16).

Ternyata bukan musuh yang mereka hadapi akan tetapi Ibu-ibu PKK dan Kelompok Wanita Tani Desa Krawitan,Kec.Candiroto, Kab. Temanggung yang dengan setia telah menunggu kehadiran Bpk Babinsa yang sebelumnya berjanji bahwa pada hari Minggu 26-06-2016 pagi akan membantu ibu-ibu PKK dan KWT Desa Krawitan akan menjadi komandan korve penerjaan lahan yang tak sebarapa luas dan terlantar di pinggiran jalan Desa akan disulap menjadi taman apotik hidup.

Dua Babinsa datang dilokasi disambut senyum dan tawa ria dengan kata – kata gurauan dari Ibu-Ibu. Sebelum pekerjaan di mulai Babinsa Krawitan Serda Zamil Saputra memberikan penjelasan dan himbauan kepada para ibu-ibu tentang kesehatan lingkungan dengan selalau menjaga kebersihan dan keindahan serta manfaat dari apotik hidup yang akan di kerjakan. Selesai memberikan pengarahan di lanjutkan pengerjaan sampai tengah siang. Berhubung pengerjaan belum selesai, maka akan dilanjutkan besok pada hari Jumat dan masing-masing agar membawa bibit tanaman obat untuk di tanam.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kostrad Dinas Penerangan Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Krawitan Bersama PKK Dan KWT Buka Lahan Untuk Apotik Hidup