TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0103/Aceh Utara Bagikan Peket Lebaran Kepada Prajurit

By 27 Jun 2016 13:43Kodam Iskandar Muda
WhatsApp-Image-20160627 (1)

Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono menyerahkan secara simbolis 668 paket lebaran kepada prajurit Kodim 0103/Aceh Utara di lapangan Apel setempat, Senin (27/06).

Penyerahan paket lebaran dilakukan dalam sebuah upacara yang dipimpin Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono dan dihadiri oleh Para Danramil, Para Pasi dan Perwakilan Prajurit Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara.

Dalam sambutanya Dandim mengatakan bahwa Paket Lebaran diberikan setiap tahun sekali dan merupakan bentuk perhatian yang diberikan Komando kepada seluruh anggota Kodim 0103/Aceh Utara. ” Saya mengharapkan pemberian sembako ini, jangan hanya dinilai dari harganya, namun lihatlah pemberian ini yang merupakan bentuk perhatian komando kepada seluruh anggota, “paparnya.

Dengan adanya pemberian paket sembako kepada semua anggota Kodim 0103/Aceh Utara, diharapkan bisa membantu persiapan anggota dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1437 H / 2016 M.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan paket sembako ini, bisa membantu anggota yang sedang lebaran, “jelasnya.

“Semoga hari raya tahun ini, bisa menjernihkan diri kita semua dan memaknai hari raya Idul Fitri, “harapnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0103/Aceh Utara Bagikan Peket Lebaran Kepada Prajurit