TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0104/Atim Bagikan Parcel Lebaran Koperasi Samudra Pasai

By 30 Jun 2016 04:12Kodam Iskandar Muda
IMG_2467
LANGSA – Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar bagikan Paket Lebaran Primer Koperasi (Primkop) Kartika Samudra Pasai ke seluruh personil baik militer maupun PNS bertempat di Aula Makodim Langsa. Selasa (28/6/16).
Penyerahan paket Lebaran diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0104/Atim kepada perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Kodim. Primkop Kartika Samudra Pasai TA. 2016 ini menyediakan paket lebaran sesuai jumlah anggota yang dimiliki, yakni 803 orang yang kini di pimpin oleh Kapten Inf Widarmawan sebagai Ketua Kopreasi yang kesehariannya menjabat sebagai Pasi-4/Log Kodim.
Adapun Alokasi Dana yang dikeluarkan untuk 803 paket ini dikeluarkan dari Sisa Hasil Usaha (SHU) Primkop Kartika Samudra Pasai tutup buku Tahun Anggaran 2015 lalu.
Menurut Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, seluruh anggota yang terdaftar di Primkop Kartika Samudra Pasai mempunyai hak yang sama untuk menerima Paket Lebaran, karena Koperasi bertujuan untuk membantu kesejahteraan anggota.
Keuntungan yang diperoleh Koperasi dalam transaksi jual-beli dan sisa Uang Simpan Pinjam (USIPA) yang dibayarkan anggota dikembalikan lagi kepada anggota berupa Paket Lebaran dan pembagian SHU akhir tahun yang disimpan kembali sebagai Simpanan Sukarela pada Koperasi. Hal ini karena Koperasi adalah dari anggota dan untuk anggota, pungkas Dandim.
 
Paket lebaran yang terdiri dari 4 botol sirup patung cap Kurnia, 2 Kilo Gram (Kg) Gula pasir, 1Kg Kacang tanah, 1Kg Tepung Terigu Segitiga Biru, 2 Liter minyak makan cap Bimoli,  2 kaleng susu Bendera dan 2 Kotak Mentega cap Blue Band ini diharapkan dapat membantu seluruh personil Kodim 0104/Atim untuk mempersiapkan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437H yang tinggal beberapa hari lagi, tutup Dandim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0104/Atim Bagikan Parcel Lebaran Koperasi Samudra Pasai