Skip to main content
Kodam Jaya

Dandim 0506 Tangerang Menerima Kunjungan Kerja Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara

Dibaca: 58 Oleh 14 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin mendampingi Walikota Tangerang H. Arief Rachadiono Wismansyah, BSc.,Mkes. Menyambut kedatangan Menteri pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi RI, Yudi Krisnandi bertempat di Pemkot Kota Tangerang alamat Jl.Satria Sudirman No.1 Kel .Sukaasih Kec.Tangerang Kota Tangerang . Senin (13/6).

Menteri pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi RI Yudi Krisnandi mendatangi Pemkot Kota Tangerang dalam rangka Pengawasan Kinerja aparatur dan pelayanan masyarakat di wilayah Kota Tangerang.

Yuddy Chrisnandi, mengimbau kepada warga berperan aktif dalam mengawasi kinerja pegawai pemerintahan, baik itu Pegawai Negri Sipil (PNS) maupun honorer. “Kalau memang ada temuan yang tidak lazim dilakukan oleh aparat-aparat pemerintah itu, segera laporkan ke kami,” kata Yuddy Chrisnandi.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Airin Rachmi Diany rs.H.Sachruddin, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Irman Sugema, Para SKPD Kota Tangerang dan Danramil 01/Tgr Mayor Arh Iman Kartiman.

Baca juga:  TNI Siap Bantu Warga Terdampak Banjir

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel