TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0732 Gelar Buber Untuk Tingkatkan Sinergitas Unsur TNI/Polri dan Pemerintah

18 Juni 2016 A

KODIM 0732/SLEMAN – Dalam rangka meningkatkan kerjasama antar unsur TNI/Polri dan Aparat Pemerintah baik tingkat Kabupaten, Kecamatan, dan Desa, Komandan Kodim 0732 Sleman Letkol. Arm Djoko Sudjarwo mengadakan buka bersama (buber) di halaman Aula Kodim 0732 Sleman pada Selasa (14/6). Acara buber tersebut dihadiri jajaran Muspida, Pejabat Eksekutif, Camat serta Kades se Sleman.

“Buka bersama ini kami selenggarakan dalam rangka kegiatan komunikasi sosial untuk mempererat silaturahmi antar unsur TNI/Polri beserta Pemerintah guna meningkatkan sinergitas”, tutur Dandim dalam sambutannya.

Sementara itu Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun mengapresiasi buka bersama yang bertema ‘Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah Kita Bangun Masyarakat yang Berkarakter Berlandaskan Wawasan Kebangsaan Indonesia Guna Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan’ tersebut.

“Acara ini merupakan pengalaman pertama bagi saya sejak menjabat Wabup. Saya berharap kedepan komunikasi sosial bisa terus dibangun tidak hanya antar pimpinan saja”, tutur Wabup H. Sri Muslimatun.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI Kodam III/Siliwangi Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0732 Gelar Buber Untuk Tingkatkan Sinergitas Unsur TNI/Polri dan Pemerintah