Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Dandim 0732/Sleman Serahkan THR Kasad Kepada Seluruh Anggota Militer Dan PNS

Dibaca: 3 Oleh 26 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

KODIM 0732/SLEMAN. Komandan Kodim 0732/Sleman  Letkol Arm Djoko Sudjarwo menyerahkan THR dari Kasad dan  paket bingkisan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1437 H dari Pangdam IV/Dip kepada perwakilan anggota Militer dan PNS Kodim 0732/Sleman bertempat dilapangan apel Makodim 0732/Sleman  pada Sabtu 25 Juni 2016.

Penyerahan THR dan paket bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan TNI AD Kasad dan Pangdam IV/Dip kepada seluruh prajurit TNI AD dan PNS TNI AD serta keluarganya, diharapkan bingkisan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H sehingga dikemudian hari dapat mempererat dan memperkuat soliditas prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat.

Dalam sambutannya  Komandan Kodim 0732/Sleman menyatakan pemberian THR dan  bingkisan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1437 H dari Kasad serta Pangdam IV/Dip dilaksanakan secara resmi hari karena sudah merupakan perintah dari Komando Atas.

Dandim berharap agar para prajurit dan PNS dapat mengendalikan diri dengan berbelanja sesuai kebutuhan, apalgi minggu depan Gaji 14 (THR) dan Gaji 13 direncanakn sudah cair. Untuk Tunkin ke 13 direncanakan akan cair pada bulan Juli, dengan harapan pimpinan dapat membantupara Prajurit dan PNS untuk biaya pendidikan putra dan putrinya.

Baca juga:  32 Perwira TNI Dimutasi

Komandan Kodim 0732/Sleman juga berpesan pada saat melaksnakan cuti harus mengutamakan faktor keamanan dan cuti yg sudah diatur agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya, serta tugas tanggun jawab pelaporan Upsus dan Sergap tetap harus berjalan.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel