Kodam V/Brawijaya

Dandim 0811/Tuban Tutup Lomba Napak Tilas

Oleh 03 Jun 2016 No Comments
#TNIAD 
TUBAN. Dalam rangka memperingati HUT Maha Surya ke-52, HUT Menwa Brigade Ronggolawe ke-30 dan memperingati Hari Lahir Pancasila, dilaksanakan Lomba Napak Tilas Brigade Ronggolawe  Satmenwa 861 Unirow Tuban, kegiatan ditutup oleh Dandim 0811/Tuban di wakili Danramil 0811/19 Montong Kapten Inf Kacuk Karsono di lapangan Kecamatan Montong. Rabu (1/6) sore.
Dalam amanat Dandim 0811/Tuban yang dibacakan Danramil 0811/19 Montong Kapten Inf Kacuk Karsono, bahwa generasi muda sebagai penerus dan pemimpin bangsa, kita contoh sifat dan kepemimpinan Ronggolawe pada saat melawan penjajah, untuk itu generasi muda agar mengisi dan membangun bangsa, hindari penggunaan Narkoba, pergaulan bebas, isi dengan kegiatan positif dan kreatif.
Kegiatan tersebut diawali start dari Perhutani Kec. Merakurak dan finish lapangan Kec. Montong, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pembantu Rektor 3 UnirowDrs. Miftakhul Munir, MM, Dekan FKIP Dr. H. Joko Apriyono, M.Pd, PPL PPT Unirow bapak Ayik, Pembina Menwa Unirow, Kesbang Linmas Pemkab Tuban, MuspikaKec. Montong dan Dinas Perhutani.
Selesai upacara dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan tropi. Sebagai Juara umum sekaligus menerima Tropy bergilir dari Dandim 0811/Tuban dimenangkan oleh SMKN 1 Tambakboyo yang diserahkan oleh Danramil 0811/19 Montong, kegiatan berjalan tertib lancar dan aman.(Penrem 082/CPYJ)

Berita Terkait

Komentar