TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dankolaops Ikut Berikan Santunan Anak Yatim

By 17 Jun 2016 14:12Kodam XIV Hassanudin
17 Juni 2016 R

Dalam rangka mempererat silaturahmi antara prajurit TNI dan Polri yang bertugas di Poso baik organik dari Kodam VII/WRB maupun para prajurit yang tergabung dalam Satgasops Tinombala 2016 bersama tokoh pemerintah dan masyarakat Poso mengadakan acara buka bersama di Makoyonif 714/SM (16/6) Lage Kab Poso.

Acara ini dibuat bersamaan dengan kunjungan safari ramadhan Pangdam VII/WRB Mayjen TNI Agus Surya Bhakti ke wilayah Poso. Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Satgasops Tinombala, Satgas Opster Sintunumu Maroso Korem 132/TDL, prajurit Yonif 714/SM, unsur Kepolisian yang dihadiri prajurit Brimob yang tergabung dalam Ops Tinombala.

Kesempatan yang baik itu juga dimanfaatkan oleh Dankolaops Brigjen TNI Ilyas Alamsyah untuk memberikan santunan anak yatim, tentunya dengan harapan dan doa dari anak yatim, segala amanah tanggung jawab tugas prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Tinombala di Poso Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan pertolongan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dankolaops Ikut Berikan Santunan Anak Yatim