Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Danrem 041/Gamas Bengkulu Tutup TMMD ke-96  Bengkulu Selatan

Dibaca: 1 Oleh 02 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 041/Garuda Emas Kolonel Inf Andi Muhammad, secara resmi menutup kegiatan TMMD ke- 96 Tahun Anggaran 2016, bertempat dilapangan Sepak Bola Pino Raya Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan (1/6).

Kegiatan TMMD ini sudah berlangsung selama satu bulan sejak pembukaan 3 Mei 2016 oleh Bupati Bengkuliu selatan H. Dirwan Mahmud, S.H, dan melibatkan prajurit, pemerintah daerah, dan segenap komponen masyarakat, dengan bekerja sama secara penuh kebersamaan dengan dilandasi semangat gotong-royong dan sinergitas menyelesaikan program TMMD ke-96.

“Melalui TMMD ini kita harapkan dapat membangkitkan semangat kekompakan dan semangat gotong-royong serta dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membangun daerah pedesaan”, ujar Danrem.

Pada upacara penutupan TMMD Komandan Korem 041/Gamas, menyampaikan amanat Kasad Jenderal TNI Mulyono, selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD, yang menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang telah membantu secara moril dan materil karena berkat kerja keras dan kesungguhan dari semua unsur.

Baca juga:  HUT RI ke 71, Prajurit dan PNS Mabesad Laksanakan Upacara Bendera

Diakhir upacara tersebut, dimeriahkan dengan atraksi beladiri merpati putih,  penyerahan  sembako kepada masyarakat dan anak yatim serta pengobatan gratis kepada masyarakat setempat.

Hadir pada kegiatan Bupati Bengkulu Selatan H. Dirwan Mahmud, Palaksa Lanal Bengkulu, para  Dandim jajaran Korem 041/Gamas, dan Unsur Forkopimda Bengkulu Selatan.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel