TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 041/Gamas Buka Puasa Bersama Aparat Pemerintah Di Rejang Lebong

By 15 Jun 2016 14:22Kodam II/Sriwijaya
15 Juli 2016 Q

Danrem 041/Garuda Emas Kolonel Inf Andi Muhammad menghadiri acara buka puasa bersama Kodim 0409/RL dengqan aparat pemerintah bertempat di Aula Mayonif 144/JY, Curup Kabupaten Rejang Lebong, Selasa (14/6).

Pada acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh Bupati Lebong H. Rosjonsyah, S.I.P, M.Si, Wakil Bupati Rejang Lebong Iqbal Bastari, S.Pd., MM., Perwakilan Bupati Kepahiang, Para Dandim jajaran Korem 041/Gamas, Keluarga besar Kodim 0409/RL dan Yonif 144/JY serta puluhan anak yatim.

Dalam sambutannya Danrem mengatakan sangat mengapresiasi terselenggaranya acara buka puasa bersama ini, karena bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah, penuh ampunan, dan pahala. Sehingga kegiatan buka puasa bersama ini selain untuk meningkatkan tali silaturahmi juga merupakan suatu rasa syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan kepada kita semua.

Danrem juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini, sangat bermanfaat untuk mempererat tali silaturahmi, mempererat sinergitas antara TNI dengan aparat pemerintah dalam membangun wilayah Bengkulu. Hal ini sangatlah penting demi menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas dilapangan sesuai profesi masing-masing.

Danrem berharap dibulan suci Ramadhan ini dapat meningkatkan amal dan ibadah kita sebagai manusia dan mempererat tali silaturahmi antar instansi, sehingga akan tercipta kerukunan dan kedamaian ditengah-tengah masyarakat.

Pada acara buka Puasa tersebut, Danrem 041/Gamas juga memberikan taliasih kepada para anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Anak Soleh yang hadir pada acara tersebut.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 041/Gamas Buka Puasa Bersama Aparat Pemerintah Di Rejang Lebong