TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 044/Gapo Santuni Fakir Miskin

By 25 Jun 2016 13:00Kodam II/Sriwijaya
25 Juni 2016 C

Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP. yang diwakili oleh Kasiops Letkol Inf Wahyu memberikan santunan kepada fakir miskin yang ada dilingkungan Korem 044/Gapo (24/6/2016).

Di bulan ramadhan seluruh umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa, begitu juga bagi personel Korem 044/Gapo yang beragama muslim juga menjalankan ibadah puasa, walaupun sedang menjalankan ibadah puasa personel Korem 044/Gapo tetap melaksanakan aktifitas olahraga untuk menjaga kebugaran. Ngabuburit dengan bersepeda kali ini dimulai dari Makorem 044/Gapo menyusuri jalan-jalan dan kembali ke Makorem 044/Gapo sambil menunggu saatnya berbuka puasa Ramadhan. Dalam kesempatan ini Danrem 044/Gapo yang diwakili Kasiopsrem 044/Gapo memberikan santunan berupa sembako kepada para fakir miskin disepanjang jalan yang dilaluinya.

Hal ini sebagai salahsatu pembinaan personel di bulan Ramadhan tahun ini dan menyemarakan suasana Ramadhan 1437 H / 2016 M di Kota Palembang, sekaligus sebagai sarana pembinaan kewilayahan dimana disepanjang perjalanan banyak masyarakat dengan berbagai macam aktifitasnya. Diharapkan dengan Ngabuburit yang positif seperti ini para anggota Korem 044/Gapo dapat melihat langsung situasi wilayah pada hari berpuasa Ramadhan, sehingga kedepan dapat menambah wawasan dalam menyikapi situasi wilayah tempat tugasnya.

Hadir dalam acara tersebut seluruh Perwira dan anggota yang memiliki sepeda di Makorem 044/Gapo.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 044/Gapo Santuni Fakir Miskin