TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 045/Garuda Jaya Safari Ramadhan Di Kodim Belitung

By 20 Jun 2016 13:57Kodam II/Sriwijaya
20 Juni 2016 M

Belitung, Danrem 045/Garuda Jaya , Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah, S.Sos., M.M., Safari Ramdhan di Kodim 0414/Belitung Sabtu 18/6. Kegiatan safari Ramadhan ini bertempat di Lapangan Apel Kodim 0414/BLT Tanjung Pandan Kab Belitung. Acara Safari Ramadhan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara TNI dalam hal ini keluarga besar Kodim 0414/BLT bersama komponen masyarakat Belitung.

Dalam acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh Danrem 045/Gaya, Bupati Belitung Bapak Sahani Saleh, Ketua DPRD Belitung Bapak Taufik Rinjani, Dandim 0414/Blt Letkol Arh Marthen, Kapolres Belitung AKBP .Sunandar,S.I.K.,pada acara yang baik ini juga mengundang Anak-anak dari Panti Asuhan, Wartawan media cetak maupun elektronik. Tokoh Agama ,Tokoh Adat serta dari berbagai lapisan masyarakat Belitung.

Dalam sambutan Danrem menyampaikan bahwa “Buka puasa bersama ini merupakan memelihara silaturrahmi dalam sinergitas antara Aparat terkait dalam hal ini Forkopimda Kab Belitung, demi suksesnya keberhasilan tugas”

Lebih lanjut orang nomor satu di Korem ini mengingatkan bahwa “Ramadhan hendak nya di jadikan sebagai ajang Instropeksi diri, untuk meningkatkan kualitas diri dalam melaksanakan tugas”papar Danrem.

Sebelum buka puasa di sampaikan tausyiah oleh Ustad H. Ucup Sibromilsi, S.Ag mengurai tentang hikmah puasa di bulan suci Ramadhan, dilanjutkan buka puasa bersama dan Shalat Magrhib bersama di Aula Makodim. Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Putra Anda dan dan dari Putri Aisyah, kemudian dilanjutkan solat taraweh berjamaah yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0414/Belitung dan tamu undangan. (Penrem 045/Gaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 045/Garuda Jaya Safari Ramadhan Di Kodim Belitung