Kodam IV/Diponegoro

Danrem Salatiga Buka Bazar Murah

Oleh 28 Jun 2016 Tidak ada komentar
Danrem Salatiga Buka Bazar Murah
#TNIAD 

Korem 073/Mkt menggelar bazar murah di halaman Makorem Salatiga, tepatnya  di Jalan Diponegoro No 28 Salatiga, pada Jumat (24/6).

Bazar murah itu dibuka langsung oleh Danrem 073/mkt Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M.tr(Han) dihalaman makorem yang di saksikan Sekda Salatiga dan  semua Dandim jajaran Korem 073/Mkt dan Disperindag kota Salatiga dan  tamu undangan.

Bazar murah ramadhan tersebut diperuntukkan bagi seluruh prajurit dan PNS Korem 073/Mkt serta masyarakat yang berada di lingkungan sekitar Makorem 073/Mkt.

Semua Kodim jajaran Korem Salatiga dan Disperindag Salatiga maupun UMKN Salatiga  menyiapkan ribuan paket bahan makanan pokok yang akan dijual di beberapa titik di seluruh halaman makorem Salatiga dengan harga dibawah harga pasaran.

Danrem mengatakan bazar  murah tersebut diharapkan dapat membantu Keluarga Besar Korem 073/Mkt serta masyarakat sekitar untuk mendapatkan bahan makanan pokok dengan harga murah. Mudah mudahan dengan adanya bazaar murah ramadhan ini masyarakat dapat terbantu sehingga bisa untuk memenuhi kebutuhan lebaran.
Selain bahan makanan pokok, barang kebutuhan lain juga disediakan oleh Persit dan Satuan-satuan jajaran Korem 073/Mkt, juga dijual berbagai kue kering, pakaian, gula, beras serta telur.

Pengunjung dari unsur prajurit maupun masyarakat sangat tampak antusias menyambut terselenggarannya bazar murah tersebut, mereka bisa membeli barang kebutuhan dengan harga yang murah dengan kualitas yang bagus.

Terlihat dari sebelum pembukaan bazaar murah ini untuk stan yang bahan makanan pokok terutama minyak goring, gula pasir dan telur paling banyak diserbu pengunjung sehingga belum sampai satu jam dibuka sudah habis terjual.  (Penrem 073/Mkt)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel