TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dua Pucuk Pimpinan Kodam VI/Mlw Akan Berganti

By 28 Jun 2016 14:34Kodam VI/Mulawarman
20160628-a
Balikpapan (28/6), Kalau tidak ada halang rintang, dalam waktu dekat tepatnya pada pertengahan bulan Juli 2016 mendatang ini, Kodam VI/Mlw akan mengalami  bergantian pucuk pimpinan dari Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P., kepada Mayjen TNI Johny L. Tobing, dan Kasdam VI/Mlw dari Brigjen TNI G.E. Supit, S.Sos., kepada Brigjen TNI Santos Gunawan M, S.I.P., M.M., M.Tr. (Han).
Sehubungan dengan rencana sertijab Pangdam bersama Kasdam VI/Mlw tersebut, beberapa hari yang lalu  Kodam VI/Mlw kedatangan tim verifikasi dari Itjenad untuk melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di semua staf dan satuan jajaran  Makodam VI/Mlw.
Tugas verifikasi Tim Itjenad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Abdul Karim tersebut ditutup pada hari Selasa, 28 Juni 2016 berlangsung di Ruang Yudha Makodam VI/Mlw Balikpapan yang dipimpin oleh Irdam VI/Mlw  Kolonel Kav Ana Supriatna, S.I.P., M.Si., ditandai dengan penyerahan hasil verifikasi dari ketua Tim Verifikasi Itjenad Kolonel Inf Abdul Karim kepada Irdam VI/Mlw disaksikan oleh para Asisten dan Kabalak Kodam VI/Mlw.
Dalam sambutan singkatnya, Kolonel Abdul Karim menjelaskan bahwa secara umum pelaksanaan tugas dan kegiatan di wilayah Kodam VI/Mlw telah terlaksana dengan baik, namun ada beberapa kegiatan diantaranya yang perlu untuk disempurnakan di waktu mendatang.
Sementara itu, Irdam VI/Mlw Kolonel Kav Ana Supriatna, S.I.P., M.Si., menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada tim Itjenad serta mengharapkan kepada seluruh Staf dan Balak Kodam VI/Mlw agar segera menindaklanjuti bilamana ada koreksi yang disampaikan oleh tim Verifikasi sehingga tidak mengganggu pelaksanaan tugas dikemudian hari.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Puspen TNI Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya
Sort by

Dua Pucuk Pimpinan Kodam VI/Mlw Akan Berganti