TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

HUT ke 70, Prajurit Pomad goyang Dahsyat

By 18 Jun 2016 13:57Pusat Polisi Militer
17 Juni 2016 Z

Danpuspomad Mayjen TNI Dedy Iswanto, S.E., S.H mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-70 kepada seluruh prajurit Polisi Militer Angkatan Darat dimana saja berada dan bertugas serta mengajak seluruh prajurit Pomad untuk mewujudkan Panca Darma Corps dalam penugasan sehari hari dengan menghindari pelanggaran sekecil mungkin.

Mayjen TNI Dedy Kusnanto juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh pemirsa dahsyat dan segenap keluarga besar corps Polisi Militer Angkatan Darat pada acara Dahsyat bersama RCTI di lapangan Mapuspomad Jakarta pusat , jumat (17/6/2016).

Pelepasan balon ke udara sebagai tanda dimulainya acara dengan Action opening oleh artis Shamila, acara yang dibawakan oleh Raffy Ahmad ini semakin meriah dengan atraksi Kolone senapan, Beladiri Militer dan Aksi K-9 yang terlatih. pada kesempatan Danpuspomad memberikan bingkisan secara simbolis kepada anak anak keluarga besar Pomad.

Hadir pada acara Wadanpuspomad, Danpomdan Jaya, Danpomkostrad, Danyonpomad, Danyonwalprotneg Paspampres, Pengurus persit Cabang Puspomad serta segenap prajurit pomad dan keluarga.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Jaya Kodam V/Brawijaya Kodam IV/Diponegoro Kostrad Pengumuman
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

HUT ke 70, Prajurit Pomad goyang Dahsyat