TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

HUT Ke 70, Puspomad Adakan Bakti Sosial Dan Karya Bhakti

Puspom 1

Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat Mayjen TNI Dedy Iswanto, S.E., S.H. membuka acara Karya Bakti dan Bakti Sosial dalam rangka Rangkaian peringatan HUT Ke 70 Puspomad di Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol Jawa Barat. Senin (13/6/2016).

Pada kegiatan Bakti sosial ini Danpuspomad memberikan bantuan 10 Kursi roda dan 500 paket sembako kepada warga di sekitar lokasi dilaksanakannya Kegiatan Bakti sosial yang merupakan warga sekitar Batalyon Pomad di Jonggol. Awal rangkaian kegiatan Baksos kali ini Danpuspomad melaksanakan peninjauan renovasi sekolah (SD dan SMP) yang telah dikerjakan beberapa minggu yang lalu.

Dalam sambutannya Danpuspomad mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat Jonggol, serta ucapan terimakasih atas dukungan partisipasi Masyarakat atas terselenggaranya Karya bakti dan bakti sosial dalam rangka Hut Puspomad ke 70. Danpuspom juga menyatakan bahwa Puspomad adalah bagian dari masyarakat Jonggol karna adanya Batalyon Pom yg berada di wilayah Jonggol,dan dibangunnya sekolah yg rusak oleh Puspomad adalah wujud kepedulian untuk meningkatkan semangat belajar mengajar bagi para siswa Sekolah Dasar dan Menengah di wilayah Jonggol.

Hadir Pada acara Baksos HUT Puspomad ke 70 Wadanpuspomad,Irpuspad,Sekretaris Puspomad , Para Dir Puspomad,Kasatidik Puspomad,Danyonpom Puspomad, Ketua dan Wakil ketuaPersit KCK Cab. XIX Puspomad dan para pengurus Persit Cabang XIX Puspomad serta tokoh masyarakat, tokoh agama wilayah Jonggol.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

HUT Ke 70, Puspomad Adakan Bakti Sosial Dan Karya Bhakti