TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ikrar Bersama Tolak Narkoba BNNK Trenggalek Dan Bagi Takjil

By 28 Jun 2016 07:40Kodam V/Brawijaya
Ikrar Bersama Tolak Narkoba BNNK Trenggalek Dan Bagi Takjil 2
Bertempat di Alun-Alun Kota Trenggalek dilaksanakan Penandatanganan Ikrar Bersama Tolak Narkoba dalam rangka Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) Tahun 2016 dan pembagian takjil di sebelah selatan alun-alun ( Depan Tugu Garuda Pancasila), Minggu (26/6).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh BNNK Trenggalek yang diikuti oleh Anggota Kodim 0806/Trenggalek, Anggota Polres Trenggalek, Pemkab Trenggalek dan warga masyarakat dipimpin oleh Kepala BNNK Trenggalek AKBP Drs. Hari Tri Yogo, S.ST, MK.
Hadir dalam kegiatan  Ikrar Bersama Tolak Narkoba dalam rangka Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) Tahun 2016  tersebut antara lain Kepala BNNK Trenggalek AKBP Drs. Hari Tri Yogo, S.ST, MK, Danramil 0806/01 Kota Kapten Inf Robunondo, Kepala Satpol PP Kabupaten Trenggalek  Drs.Triyadi, Kabaghumas Pemda Trenggalek Drs.Yuli, 10 anggota Ramil 0806/01, 8 anggota Satpol PP dan 16 anggota BNNK.
Kepala BNNK Trenggalek AKBP Drs. Hari Tri Yogo, S.ST, MK mengatakan bahwa tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai mimbauan  dan sarana bagi BNNK Trenggalek untuk mensosialisasikan akan bahaya narkoba sehingga dapat mewujudkan lingkungan  Pemkab Trenggalek sebagai kawasan yang bebas dari penyalahgunaan narkoba. Disamping itu kegiatan ini juga  merupakan salahsatu bentuk kepedulian  terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba yang kian marak dikalangan remaja dan masyararakat sekarang ini. Ujar AKBP Drs. Hari Tri Yogo, S.ST, MK.
Adapun Ikrar Bersama Tolak Narkoba dengan cara memberi tandatangan di banner secara bergantian dimulai dari Kepala BNNK, Danramil kota, Humas Pemda dan perwakilan masyarakat dilanjutkan pembagian takjil ke pengguna jln yang melintas di sekitar alun-alun. (Penrem 081).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ikrar Bersama Tolak Narkoba BNNK Trenggalek Dan Bagi Takjil