TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Indonesia Darurat Narkoba, Kepedulian Lurah, Ketua RT dan RW Harus Ditingkatkan

By 29 Jun 2016 14:28Kodam Jaya
kodamjaya

Babinsa Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu S. Hasibuan hadiri kunjungan Sekda Pemprov DKI Jakarta di Masjid Nurul Amal Jl. Fajar Baru RT 06 RW 05 Kel. Cengkareng Timur Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (28/06/16).

Kehadiran Sertu S. Hasibuan adalah bukti kesetiannya dalam menjalankan tugas sebagai Babinsa Cengkareng Timur. Siang malam, panas dan hujan tak menyurutkan kepeduliannya terhadap wilayah yang menjadi binaannya. Hasibuan menyadari keberadaannya di wilayah menjadi ujung tombak Garda Terakhir Bangsa. Saat bulan Ramadhan ini, hampir tiap hari dilaluinya dengan buka bersama warga binaannya di kelurahan Cengkareng Timur.

Seperti saat Sekda DKI Jakarta, Dr. Saefulloh M.Pd berkunjung ke wilayah binaannya, Hasibuan bersama warga lainnya nampak khusuk mendengarkan sambutan Sekda DKI Jakarta.

Saefulloh dalam sambutannya mengharapkan peran aparat pemerintah seperti Lurah, Babinsa dan Binmas maupun tokoh masyarakat seperti Ketua RT dan RW untuk meningkatkan kepedulian terhadap bahaya narkoba.

“Indonesia Darurat Narkoba maka untuk itu kepedulian Lurah, para Ketua RT dan RW harus ditingkatkan, bila ada yang mencurigakan di wilayahnya, harus cepat lapor kepada aparat berwajib seperti Binmas dan Babinsa. Momen Ramadhan ini, kita jaga keluarga kita dari bahaya narkoba,” tegas Saefulloh.

Dalam kesempatan itu, usai Shalat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah, Saefulloh juga memberikan sumbangan bagi pembangunan Masjid Nurul Amal sebesar Rp. 15.000.000,- yang diterima K.H. Agus Salim selaku Ketua DKM.

Saefulloh juga menyampaikan program KJP lanjutan kepada warga Jakarta yang lulus seleksi ke Perguruan Tinggi Negeri di seluruh Indonesia, biayanya akan ditanggung Pemprov DKI Jakarta.

Turut hadir dalam acara itu H. Anas Efendi Walikota Jakbar, Mas’ud Efendi Camat Cengkareng, Yuli Ardiansyah Lurah Cengkareng Timur, dan H. Aminuddin Ketua RW 07 Kel. Cengkareng Timur.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Indonesia Darurat Narkoba, Kepedulian Lurah, Ketua RT dan RW Harus Ditingkatkan