Skip to main content
Pusat Polisi Militer

Jelang HUT ke-70 POMAD, Puspomad Gelar Tactical floor Game

Dibaca: 8 Oleh 15 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ketua Panitia HUT ke 70 POM Angkatan Darat Kol. Cpm. Eko Yatma P, memimpin Tactical Floor Game (TFG) yang di gelar di Mapuspomad dalam rangka menyambut HUTnya ke 70, Rabu (15/06).

Tactical Floor Game merupakan bagian dari rangkaian latihan untuk mematangkan rencana kegiatan yang telah disusun bersama oleh masing-masing staf/ seksi. Sehingga nantinya setiap seksi mengetahui peran dan tugasnya siapa berbuat apa. Oleh karena itu perlu diadakannya latihan pendahuluan, dan berbagai gladi guna mensukseskan kegiatan tersebut.

Kol. Cpm Eko mengatakan bahwa dengan diadakannya Tactical Floor Game tersebut diharapkan dalam puncak pelaksanannya nanti tidak ada kesalahan sekecil apapun.

HUT Pomad yang ke 70 tahun 2016, di peringati setiap tanggal 22 Juni setiap tahunnya. Berbagai rangkaian kegiatan telah di lakukan, separti kegiatan bakti sosial, donor darah, karya bakti rehab bangunan Sekolah Dasar yang telah digelar beberapa hari lalu.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Para pejabat teras Puspomad dan para ketua seksi Panitia HUT ke – 70 Pomad tahun 2016. (Dispenad)

Baca juga:  Keluarga Besar Kodam Jaya Ziarah ke TMP Kalibata

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel