Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Kasad Sempatkan Tinjau Rudal Astros

Dibaca: 22 Oleh 15 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kesempatan pertama ketika tiba di Malang, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono mengunjungi Batalyon Armed-1/1/2 Kostrad yang berada di Singosari Selasa, 14 Juni 2016.

Dijadwalkan kegiatan di kota dingin ini adalah dalam rangka safari ramadhan yang dilaksanakan di Mako Divif-2 Kostrad. Kedatangan rombongan Kasad di Yon Armed ini cukup beralasan mengigat bahwa beberapa bulan yang lalu tepatnya 30 Maret 2016 Komando Pengendalian satuan Artileri ini berpindah dari Kodam V/Brawijaya ke Kodal Divif-2/Kostrad.

Siang ini menjadi kunjungan pertamanya semenjak peralihan tersebut. Nampak ikut mendampingi dalam kunjungan tersebut adalah Pangdam V/Brawijaya serta Pangkostrad. Meski dalam kondisi menjalankan ibadah puasa namun personel Armed I tetap lantang bersuara ketika membawakan yel-yel kebanggaan mereka saat menyambut kedatangan Kasad beserta rombongan. Sejenak berada diruang transit, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan sholat Dhuhur berjama’ah di Masjid At-Taqwa yang berada didalam lingkungan Mako Armed 1 ini. Usai melaksanakan kewajiban ibadah bersama personel Armed selanjutnya rombongan meninjau Alutsista yang menjadi andalan satuan ini yaitu roket Astros buatan Brazil. Setelah cukup melakukan peninjauan hingga ke barak-barak bujangan maka rombongan meninggalkan Batalyon armed1/1/2 Kostrad untuk mempersiapkan diri mengikuti kegiatan safari ramadhan. (Penrem 083/Bdj)

Baca juga:  TMMD Selesai, Warga miliki Jalan Baru Sepanjang 1000 Meter

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel