TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasad Tantang Prajurit Kodam XII/Tpr Untuk Berprestasi

23 Juni 2016 I

Safari Ramadan tahun ini dimanfaatkan Kasad, Jenderal TNI Mulyono, untuk mengunjungi para prajurit TNI AD di wilayah-wilayah Kodam. Pada kunjungannya di wilayah Kodam XII/Tpr , Kamis tanggal 23 Juni 2016, Kasad dan ibu Ketua Umum Persit KCK, beserta rombongan yang terdiri dari Irjenad, Aspam, Asops, Aspers dan Aslog Kasad disambut oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Andhika Perkasa, S.E, M.M, M.A, PhD di Bandara Soepadio. Selanjutnya Kasad menyempatkan diri mendatangi Yonif 643/WNS untuk memberikan arahan kepada prajurit Yonif 643/WNS, Yon Zipur 6/SD dan Kodim 1201/Mempawah.

23 Juni 2016 I1

Dalam arahannya Kasad menjelaskan secara singkat kepada prajurit tentang perkembangan situasi nasional saat ini yang semakin dinamis dan penuh tantangan. Oleh sebab itu para prajurit dituntut untuk mampu meningkatkan profesionalitasnya sehingga mampu mewujudkan kesiapan operasi satuan. “Prajurit TNI AD itu harus jago berperang, jago menembak, jago beladiri dan memiliki fisik yang prima” ujar Kasad. Prajurit juga harus selalu menunjukkan kedisiplinan dan menghindari setiap pelanggaran. Pada kesempatan ini Kasad juga menantang para prajurit Kodam XII/Tpr untuk lebih berprestasi. “Saya berharap pada Lomba Ton Tangkas semester II tahun ini, Kodam XII/Tpr bisa menempati posisi tiga besar.”

Tidak lupa Kasad menghimbau para istri prajurit untuk tak henti-hentinya mendukung suami dalam tugas dan pengabdiannya kepada negara. Di akhir kunjungannya Kasad memberikan penghargaan kepada para Dansat dan prajurit Kodam XII/Tpr yang berprestasi dalam kemampuan menembak.

23 Juni 2016 I2

Menjelang malam hari Kasad beserta rombongan berkesempatan untuk buka puasa yang didahului oleh Tausiah Ramadan bersama keluarga prajurit/PNS di Makodam XII/Tpr. Kegiatan diakhiri dengan pemberian bingkisan dan santunan kepada anak-anak yatim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasad Tantang Prajurit Kodam XII/Tpr Untuk Berprestasi