TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kirab Pancasila

By 01 Jun 2016 06:32Kodam IV/Diponegoro
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila tahun 2016, Korem 072/Pamungkas, Lanud Adi Sucipto, AAU, Polda DIY, Pemda DIY, pelajar, mahasiswa, ormas maupun komunitas yang ada di Yogyakarta menggelar Kirab Pancasila di sepanjang jalan Malioboro yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu 1 Juni 2016 Pkl 15.00 WIB star di Abubakar Ali dan finish di titik nol.

Adapun sasaran diadakannya kirab Pancasila adalah terwujudnya cinta, bangga dan memiliki Pancasila sebagai satu-satunya Ideologi Negara, terwujudnya pemahaman terhadap nilai-nilai Pancasila dan terwujudnya implementasi nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Kirab Pancasila ini diikuti oleh TNI, Polri, Pemda DIY, Paksi Katon, KNPI, Pemuda Pancasila, FKPPI, Banser, Komunitas Pojok Onthel, PMI, Basarda, dan Pramuka. Kegiatan ini juga didukung oleh kendaraan tempur dan kendaraan taktis milik TNI dan Polri, Komunitas Jeep Yogyakarta serta rumah Garuda milik Bapak Nanang Rahmad Hidayat. Serta didukung oleh 1.500 orang.(penrem 072).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kirab Pancasila