TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam Jaya Berikan Penyuluhan Rekrutmen TNI Kepada Warga Masyarakat Jatiraden

By 01 Jun 2016 15:44Kodam Jaya
aj

TNI Angkatan Darat adalah Angkatan Perang Indonesia yang bertugas menjaga keamanan wilayah Indonesia bagian darat yang terbentang dari Sabang sampai Merauke. TNI AD harus memiliki jumlah personel yang banyak, dengan banyaknya personel tersebut maka wilayah Indonesia akan aman dari segala bentuk yang dapat mengancam dan membahayakan negara.

Untuk menambah kebutuhan jumlah personel maka Kodam Jaya dalam kegiatan TMMD ke-96 diwilayah Kodim 0507/Bks memberikan penyuluhan Rekrutmen TNI kepada para warga masyarakat dilingkungan Kelurahan Jatiraden Bekasi, Selasa (31/5).

Adapun materi penyuluhan Rekrutmen TNI yang diberikan adalah tentang persyaratan penerimaan Akademi Militer, Perwira PK, Secaba PK dan Secata PK.

Dalam penyuluhan ini warga masyarakat wilayah Jatiraden sangat mencermati apa yang disampaikan oleh narasumber Serka Eko Mudianto. Pertanyaan demi pertanyaan disampaikan oleh warga guna memahami lebih dalam lagi tentang persyaratan umum, persyaratan khusus dan persyaratan tambahan bagi para calon peserta yang ingin mendaftar.

Selama dalam proses pendaftaran dibuka sampai dengan tahap seleksi tes berlangsung para calon peserta tidak dipungut biaya apapun dari pihak panitia “Jelas Serka Eko Mudianto” diakhir penyuluhannya..

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kostrad
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam Jaya Berikan Penyuluhan Rekrutmen TNI Kepada Warga Masyarakat Jatiraden