TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam VII Garda Terdepan Pertahanan

By 22 Jun 2016 09:46Kodam XIV Hassanudin
22 Juni 2016 C

Mamuju – HUT ke – 66 Kodam VII/Wrb dalam Sejarah perjalanan kodam VII/Wrb sangat panjang,loyalitasnya kepada bangsa dan Negara merupakan harga mati.Kini diusianya yang ke 66 Tahun, Kodam VII/Wrb merupakan wujud pencitraan dari semua golongan.

Terbukti dalam melaksanakan Acara Syukuran,HUT ke 66 Kodam VII/Wrb ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng yang kali ini untuk Korem 142/Tatag di pusatkan di Aula kantor Gubernur Sulbar kab.mamuju.

Kodam VII/Wrb merupakan salah kekuatan militer yang di miliki indonesia yang menjadi garda terdepan dalam mempertahankan kedaulatan NKRI

Pangdam VII/Wrb dalam kata sambutannya yang di bacakan oleh Danrem 142 Tatag Kol. Inf Tandyo Budi R.pada acara syukuran Hut ke 66 Kodam VII/Wrb depan para undangan Senin (20/6) sore yang di rangkaikan dengan acara buka puasa bersama menyampaikan Bahwa prestasi maupun pengabdian kepada Kodam VII/Wrb sejak kelahirannya hinga kejayaannya tidak terlepas dari peran serta para pendahulu yang telah menyumbangkan dharma Bhaktinya , sudah tepat tema HUT ke 66 Kodam VII/Wrb tahun ini “TNI BERSAMA RAKYAT”,jelasnya.

Lebih lanjut Pangdam VII/Wrb dalam penyampaiannya meminta agar segenap prajurit Kodam VII/Wrb harus tetap dan teruslah menjadi pihak yang meningkatkan sinergitas TNI-rakyat karena tanpa dukungan rakyat, Kodam VII/Wrb tidak ada apa-apanya, untuk itu mari jaga keharmonisan dan kerukunan.

Sejarah perjalanan Kodam VII/Wrb sangat panjang, loyalitasnya kepada bangsa dan Negara merupakan harga mati.Kini diusianya yang ke 66 Tahun, Kodam VII/Wrb merupakan wujud pencitraan dari semua golongan terbukti dalam melaksanakan Acara Syukuran,HUT ke 66 Kodam VII/Wrb ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng yang di awali dengan kegiatan komsos dengan masyarakat sulbar.

Pangdam, VII/Wrb juga mengajak segenap jajaran Kodam VII/WRB agar tetap memelihara dan memantapkan kesiap siagaan Militer dengan terus melakukan latihan secara berkala agar kesiapan operasional dapat dimiliki, guna menghadapi kontijensi yang akan terjadi serta senantiasa memantapkan kemanunggalan TNI-Polri-Pemda-Rakyat untuk menciptakan semangat kebersamaan,mari kita berbuat yang terbaik untuk Rakyat.

dalam kegiatan ini juga di rangkaikan dengan penyerahan piala kepada pemenang lomba dalam rangka hut ke-66 kodam VII/Wrb

turut hadir dalam acara syukuran ini Gurbernur sulbar dan unsur forkopimda, FKPPI, mahasiswa dan insan pers.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam VII Garda Terdepan Pertahanan