TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0423/Bengkulu Utara Gelar Pasar Murah

By 21 Jun 2016 09:14Kodam II/Sriwijaya
21 Juni 2016 C

Bengkulu – Kodim 0423/BU bekerja sama dengan Disperindag Kabupaten Bengkulu Utara menggelar pasar murah untuk masyarakat yang kurang mampu dan tingal di pelosok yang dipusatkan di Desa Cipta Mulia, Kecamatan Putri Hijau, Bengkulu Utara.

Pada kegiatan tersebut disediakan sejumlah kebutuhan pokok masyarakat. Semua barang-barang tersebut dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasaran. Adapun barang-barang tersebut, yaitu berupa gula, tepung, minyak goreng, dan syrup.

Dandim 0423/BU Letkol Czi Syaiful Rahman mengatakan, kegiatan pasar murah itu bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di pedesaan selama bulan suci Ramadhan. Selain itu, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah.

“Kegiatan pasar murah ini merupakan bentuk kepedulian TNI yang bekerja sama dengan instansi terkait dalam rangka membantu kesulitan masyarakat, khususnya di bulan suci ini, dengan memberikan paket murah dengan harga Rp. 65.000,- kalau dijual dipasaran, disini dijual dengan harga Rp. 43.000,- “, ujarnya.

Dandim berharap melalui kegiatan pasar murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan memberi motivasi kepada instansi maupun swasta yang ada di Bengkulu utara untuk berbagi dengan sesame.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian, Dandim 0423/BU Letkol Czi Syaiful Rachman, Kepala Disperindag Kabupaten Bengkulu Utara, Para Kepala Desa, dan warga masyarakat setempat.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0423/Bengkulu Utara Gelar Pasar Murah