TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0501/Jakarta Pusat Laksanakan Gerakan Nasional Indonesia Bersih

By 19 Jun 2016 Kodam Jaya
18 Juni 2016 N

Kodim 0501/Jakarta Pusat BS melaksanakan Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB), dengan menyapu dan membersihkan sampah di sepanjang Jl. Stasiun Senen, Kec. Senen, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2016).

Turut serta dalam kegiatan tersebut antara lain dari Polsek Metro Senen, Dinas Perhubungan, Sudin kebersihan dan masyarakat.

Tujuan diselenggarakannya Gerakan Nasional Indonesia Bersih adalah untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan pembersihan tempat/fasilitas umum, ungkap Pasiter Dim 0501/Jakarta Pusat BS Kapten Kav Sugiyanto.

Pada kesempatan tersebut Pasiter menyampaikan bahwa Aksi GNIB ini merupakan wujud kepedulian TNI AD dalam ikut menjaga kebersihan lingkungan sekitar pangkalan/ asrama TNI-AD, serta lingkungan masyarakat dan juga dalam rangka membantu mempercepat program pemerintahan yang berkelanjutan khususnya tentang budaya bersih lingkungan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI Kodam III/Siliwangi Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0501/Jakarta Pusat Laksanakan Gerakan Nasional Indonesia Bersih