TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0732/Sleman Bersama Bulog DIY Gelar Bazar Murah

By 18 Jun 2016 21:22Kodam IV/Diponegoro
18 Juni 2016 J

KODIM 0732/SLEMAN. Dalam upaya ikut berperan aktif dalam pengendalian harga bahaan pokok selama bulan Ramadhan Kodim 0732/Sleman bekerjasama dengan Bulog DIY mengadakan Bazar Murah dilapangan Makodim 0732/Sleman pada Jumat 17 Juni 2016.

Berbagai macam kebutuhan bahan pokok yang di sediakan oleh Kodim dalam Bazar murah ini, mulai dari beras, gula, minyak goreng, bawang merah, serta daging sapi.

“Barang-barang tersebut dijual dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga pasar,” kata Dandim 0732/Sleman Letkol Arm Djoko Sudjarwo yang didampingi Kabulog DIY saat membuka bazar.

Dandim juga menjelaskan, bahwa pelaksanaan Bazar ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0732/Sleman untuk meringankan beban masyarakat terhadap situasi perekonomian dalam bulan puasa seperti ini.

Dandim berharap masyarakat yang berbelanja di Bazar ini untuk cermat dalam berbelanja, meskipun berbelanja barang disini cukup murah, namun harus tetap mengedepankan prioritas barang yang diperlukan dan tidak bersifat konsumtif, berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan dan bukan atas dasar memenuhi keinginan semata.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0732/Sleman Bersama Bulog DIY Gelar Bazar Murah