TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Sleman Dampingi Program RTLH Bantuan Pemerintah Kab Sleman

By 18 Jun 2016 14:06Kodam IV/Diponegoro
18 Juni 2016 B

Sabtu (18/16) – Dihadapkan pada situasi perekonomian dunia yang tidak menentu sudah tentu akan berimbas kepada situasi perekonomian dalam negeri. Ini mengakibatkan harga harga kebutuhan pokok dan dan bahan bahan yang lain juga mengalami peningkatan kadang kadang diluar kendali tak terkecuali harga bahan bahan material bangunan yg dibutuhkan utk ketersediaan pengadaan rumah.

Hal ini juga sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat yang berpenghasilan rendah ataupun masyarakat yang tidak mampu. Untuk itu pemerintah daerah Kab. Sleman dibantu aparat pemerintah lainnya termasuk Koramil 14/Minggir Kodim 0732/Sleman turut aktif mensukseskan ketersediaan rumah dengan salah satunya program RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang sedang gencar dilaksanakan.

RTLH adalah program pemerintah yang sangat diharapkan masyarakat tidak mampu agar dapat memperbaiki rumah yang dimiliki warga dari rumah yang tidakk layak huni menjadi rumah yangg layak untuk ditempati. Program tersebut sangat diperlukan untuk meringankan beban masyarakat dalam meningkatkan taraf hidupnya dengan memiliki rumah yang layak. Dan pada akhirnya Program RTLH juga akan menumbuhkan tingkat kepercayaan masyarakatnya terhadap Pemerintah sesuai cita cita Negara Indonesia untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur dalam bingkai NKRI.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Sleman Dampingi Program RTLH Bantuan Pemerintah Kab Sleman