TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat TA. 2016

By 02 Jun 2016 07:00Kodam IV/Diponegoro
IMG_1536

Rabu (01/06/ 2016),  Bertempat di Aula Kecamatan Brebes, dilaksanakan Komunikasi Soaial dengan Komponen Masyarakat Ta. 2016 dengan tema “Melalui Kegiatan Penyelenggaraan Komsos Dengan Komponen Masyarakat Kita Tingkatkan Kawasan Kebangsaan Guna Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan”, Adapun yang hadir dalam acara Camat Brebes (Eko Purwanto Sip), Danramil Brebes. (Kapt Arh Dirman), Kapolsek Brebes. (Akp. Azhar Sopyan Jafar. S.H.), Kepala Desa se Kec. Brebes, dan Tamu Undangan  50 orang.

Sambutan Danramil kami bukan selaku sejarah.karena selaku sejarah adalah orang orang tua kita terdahulu yang telah berjuang untuk kemerdekaan NKRI. kita aparat adalah mempertahankan sejarah yang sudah ada dan sebentar lagi kita umat islam akan memasuki bulan rahmadhan bulan suci,di harapkan warga masyarakat kec.brebes bisa peduli terhadap lingkungan dan peduli terhadap anak anak,karena anak anak remaja sekarang cara hidupnya sudah banyak yang menyimpang seperti mabok mabokan dan kemaksiatan.

Sambutan Camat Brebes kami menyambut baik acara ini.karena menyangkut kramanan khususny di wilayah kecamatan brebes yang ada di tingkat desa,rw dan rt. Kami berharap agar warga masyarakat bisa menhaga lingkungan nya, sekarang lagi maraknya di media tv, koran kasus kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan seksual terhadap anak dan perempuan dan sangat banyak korbanya sampai ada yg meninggal.dan sekarang banyak oelaku pelaku muncikari mengajak anak anak SMA di jadikan PSK, sekarang sebentar lagi puasa,banyak pelaku kriminalitas yang menfaatkan kesempatan dengan modus inpestasi  dengan bunga yang cukup besar dan sangat mengiurkan,diharpakan warga masyarakat mewaspadai dan jgn sampai mengikuti yang akhirnya jadi korban.

Sambutan Kapolsek di harapkan bapak, ibu dan masyarakat agat bisa berkerjasama yang baik utk menjaga kamtibmas di desa dan lingkungannya  sekarang lagi maraknya kasus kekerasan seksual tethadap anak dan perempuan di harapkan kepada masyarakat peduli dengan lingkungannya dan saling mengawasi dan peduli terhadap anak anak, sekarang negara lagi darurat narkoba.banyak generasi pemuda  kita yang rusakbahkan sampai meninggal dunia karena narkoba dan kami sangat mendukung hukuman kebiri terhadap pelaku kejahatan sek. (Kodim 0713 /  Brebes)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kostrad
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat TA. 2016