TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Komunikasi Sosial Tingkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

By 29 Jun 2016 11:28Kodam III/Siliwangi
29 Juni 2016 D

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat sangat besar maknanya karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara TNI dan masyarakat yang berada di wilyah binaannya, demikian disampaikan Danyonkav-4/Tank Kodam III/ Siliwangi Letnan Kolonel Kav Agung Nur Cahyono, S.I.P, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wadanyonkav-4/Tank Mayor Kav Makhyar,S.T pada kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat bertempat di Mayonkav-4/Tank Jl. Salak No.2 Bandung, Senin (27/6).

Komsos yang dihadiri 50 orangterdiri dari toga, tomas dan toda dari Kel. Sekejati, Kel. Jatisari, Kel. Cijawura serta Kel. Margasari Kec. Buahbatu Kota Bandung, ini bertujuan membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi sehingga akan memperkokoh persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa.

Agung mengharapkan, silahturahmi yang telah terjalin selama ini bisa terjalin dengan lebih baik lagi, tidak sekedar hanya mengenal satu dengan yang lainnya, sehingga saling tukar informasi, menyamakan visi dan presepsi tentang berbagai persoalan yang dihadapi, baik dalam konteks kehidupan kebangsaan maupun masalah yang terjadi di wilayah binaan yang menjadi tugas pokok Yonkav-4/Tank Kodam III/ Siliwangi.

Acara diisi dengan ramah tamah dan pemberian materi tentang pengetahuan Radikalisme danTerorisme oleh Kapten Kav Entis Sutisna dan Materi Proxy War oleh Kapten Kav Lukas Budi Setiawan. (Pendam III/Siliwangi)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komunikasi Sosial Tingkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat