TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 07/Tretep Gelar Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat

By 03 Jun 2016 09:13Kodam IV/Diponegoro
DSCF2603

Dalam Rangka membangun karakter Bangsa untuk ketahanan wilayah serta memperkuat jalinan silaturohmi antara TNI dan Komponen Masyarakat. Koramil 07/Tretep menggelar komunikasi Sosial (komsos) dengan komponen Masyarakat yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, aparat desa dan masyarakat setempat di aula Koramil 07/Tretep, Kamis (2/6/2016).

Kegiatan Komsos ini merupakan Program Kodim 0706/Temanggung, yang bertemakan melalui kegiatan penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat kita tingkatkan wawasan kebangsaan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan masyarakat dari berbagai desa se-Kecamatan Tretep dan Kec Wonoboyo. Danramil 07/Tretep Kapten Inf Budi Setiawan memberikan Sambutan tentang bahaya laten, tentang Narkoba dan Program Negara yaitu tentang Swasembada Pangan mencakupi padi, jagung, kedelai.

Dengan Komunikasi Sosial ini komponen masyarakat yang hadir benar benar mengerti dan memahami dari bahaya laten dan bahaya Narkoba. Melalui acara ini kami harap supaya Masyarakat paham dan Memberikan Pengertian Kepada anak anak dan generasi muda supaya mereka tidak terjebak. Dengan adanya materi yang kami Sampaikan ini di harapkan ada pemikiran bagi komponen untuk bisa mengantisipasi dan mewaspadai hal hal yang tidak diinginkan sebut Danramil 07/Tretep .

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 07/Tretep Gelar Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat