TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil Sediakan Rest Area

By 23 Jun 2016 13:04Kodam IV/Diponegoro
23 Juni 2016 D

Kegiatan di pimpin Danramil Kapten Arm Trio Mardiyanto melaksanakan pembuatan Rest Area(Tempat istirahat). Pembuatan rest area dilaksanakan atas petunjuk komando atas untuk membantu warga yang membutuhkan, dan sebagai tindak lanjut di satuan bawah Koramil-05/Kejajar mendirikan Rest Area di Kantor koramil, Kamis(23/6).

Bulan Ramadhan sebentar lagi berganti dengan Lebaran, sudah menjadi tradisiorang yang kerja di luar daerah ingin pulang kampung/mudik. Mereka sudah jauh hari merencanakan untuk bisa berkumpul bersama keluarga di hari kemenangan, setelah sebulan penuh melaksanakan puasa. Dengan berbagai cara mereka ingin sampai kampung halaman, jangan sampai terjebak macet maupun tidak dapat pulang karena alasan tertentu.

Pada umumnya mereka pulang kampung memakai jasa angkutan darat, seperti bus, kereta api. Bagi yang berdompet tebal tak jarang pakai pesawat terbang dan kapal laut, yang penting bisa sampai rumah dengan selamat dan bertemu dengan keluarga di hari Lebaran. Tidak jarang juga yang nekat memakai sepeda motor sebagai alternatif terakhir, karena bisa lebih cepat dan jarang terkena macet.

Sampai di ibu kota Kabupaten para pemudik bisa memanfaatkan layanan rest area yang di sediakan sang penjaga NKRI, walau hanya sekedar air putih atau takjil akan sangat membantu warga yang kelelahan setelah menempuh perjalanan jauh.Mereka menempuh perjalanan dengan segala resiko yang ada, dan perhatikan cuaca. Agar perjalanan berjalan lancar sesuai harapan, layani warga yang singgah di Koramil dengan baik, tandas Trio.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil Sediakan Rest Area