Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Korem 072/Pamungkas Gelar Bazar Sembako

Dibaca: 6 Oleh 29 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Menjelang hari raya Idul Fitri 1437 H, Komando Resor Militer (Korem) 072 Pamungkas menggelar bazar sembako di halaman Makorem, Rabu (29/6) pagi. Kegiatan yang digelar bekerjasama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) DIY langsung diserbu warga maupun anggota.

Kepala Staf Korem Kolonel Inf Ida Bagus Surya mengatakan, bazar sengaja digelar untuk membantu anggota maupun masyarakat sekitar memenuhi kebutuhan sembako. Hampir semua kebutuhan yang diperlukan warga menjelang lebaran, disediakan dalam bazar ini.

“Acaranya satu hari. Kita menggandeng Bulog DIY untuk menyediakan sembako yang akan dijual kepada masyarakat. Ada juga kebutuhan pendukung lain. Mudah-mudahan kegiatan ini membantu warga mencukupi kebutuhannya,” ucap Kasrem.

Kepala Bulog Divre DIY Sugit Tedjo Mulyono mengatakan,  pada bazar kali ini pihaknya hanya menurunkan empat item untuk dijual kepada masyarakat. Yakni minyak goreng, beras, gula pasir, dan bawang merah. Sedangkan daging sapi belum dihadirkan karena dinilai belum dibutuhkan.

“Memang seharusnya ada daging juga yang kami bawa ke sini, tapi sementara tidak kami lakukan karena pertimbangan kebutuhan. Di sini sementara ini masih belum dibutuhkan, jadi tidak kami bawa ke sini,” terang Sugit.

Baca juga:  TNI vs Polri Adu Kuat Tarik Tambang dan Balap Karung

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel